Sister grup AKB48 pertama diluar jepang

Oke kali ini gue akan ngepost tentang sister grup AKB48 pertama di luar jepang, hmm ini dia JKT48!!!
Gatau kenapa gue jadi suka sama mereka, aneh ga si kalo gue suka mereka? engga kan, secara gue cowo dan mereka cewe ya wajarlah kalo gue suka hmm.

langsung ajadeh gue  kasih tau member-member favorit gue.

      • yang pertama si Sonya Pandarmawan hmm gatau kenapa gue suka banget sama doi, liat aja deh profilnya
           
          • yang kedua Cleopatra Djapri, yang ini cantik, liat aja profilnya
          • yang ketiga si Stella Cornelia, hmm lucu apalagi kalo pake kaca mata andalannya, nih profilnya
          • yang keempat si Nabilah Ratna Ayu, nih profilnya
          •  yang kelima Shania Junianatha, hahah yang ini gue suka setelah liat video recordingnya karena ku suka dirimu aneh tapi lucu pas liat doi kedip kedipin matanya, nih profilnya

          ya kira kira itudeh member favorit gue, hmm sebenernya si masih banyak lagi tapi segitu ajadeh yang gue share, thanks udah mau baca. bye.

          Categories: Share

          Leave a Reply

          Oxygen Black